Selasa, 28 Oktober 2014

Pemutih Wajah Alami dari Woo Tekh

Pemutih Wajah Alami dari Woo Tekh


Mempunyai wajah putih alami dan bersih sudah barang tentu menjadi impian bagi setiap wanita. Dengan wajah putih bersih bersinar seseorang terutama wanita akan terlihat lebih cantik dan menarik. Seperti kata pepatah iklan, pandangan pertama begitu menggoda selanjutnya terserah anda. Cocok untuk wanita yang ingin lebih terlihat menarik di mata pria. 


Tidak bisa dipungkiri lagi, pria di Indonesia lebih banyak menginginkan wanita yang memiliki kulit wajah putih bersih alami tidak putih karena bedak yang kadang akan terlihat seperti badut jika memakainya secara berlebihan. Banyak teman pria saya menjawab ketika saya tanya wanita yang cantik itu seperti apa bahwa tipe wanita yang dia inginkan adalah wanita yang memiliki kulit yang putih sehat alami tanpa bedak. 


Banyak juga wanita yang mencoba berbagai cara agar memiliki wajah putih yang alami. Salah satunya dengan menggunakan memakai kosmetik (bedak, dll), pergi ke salon, dan meminum obat-obatan tanpa memperhatikan resiko yang bisa saja dialami jika tidak berhati-hati dalam memilih produk. 


Whitening Freckle Cream



Woo Tekh nama perusahaan dari china yang memproduksi whitening cream yaitu KRIM PEMUTIH DAN PENGHILANG FLEK HITAM pada wajah. Produk yang terbuat dari berbagai ekstrak tumbuh-tumbuhan ini bermanfaat untuk membuat wajah menjadi lebih putih bersih bersinar yang sehat. 


Whitening & Freckle Removing ini dibuat dari bahan-bahan alami di antaranya :

Ekstrak Aloe vera (lidah buaya), bunga Lilium, hyaluronic acid, ekstrak ginseng, pearl AHA, arbutin, vitamin E, dan komposisi lain yang membantu mencerahkan wajah.


Bermanfaat untuk :

Menyamarkan melanin, flek hitam, tanda bekas pada wajah serta mencerahkan kulit agar tampak lebih putih hingga ke lapisan dalam sekalipun. Formula whiteningnya bermanfaat meregenerasi kulit, memperbaiki struktur kulit dan mengontrol spot hitam, bintik hitam, tanda gelap pada wajah serta masalah kulit lainnya. Anti-spots cream dapat mengaktifkan kembali metabolisme sel pada lapisan jaringan kulit dan meregenerasi sel.

CARA PEMESANAN

SMS KE ; 082119592888
PIN BB : 260D0C7B

FORMAT #CREAM#JUMLAH PESANAN#NAMA LKP#ALAMAT LKP#NO HP#BANK


Id Anggota Woo Tekh : W1460886

cooltext1770211271

GARANSI 100 % JIKA HERBAL TIDAK SAMPAI KE RUMAH ANDA


thumbnail
Judul: Pemutih Wajah Alami dari Woo Tekh
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait alami, pemutih, terbaik, woo tekh :

0 komentar:

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz